Powered By Blogger

Sabtu, 09 April 2011

Ngapain Nyalahin Saya ?!

Hello !
Ada cewek marah-marah.
hha..
lucu ye ?!
Tidak jelas mau nyinggung saya. Okelah saya terima kalau saya salah, nah ini pacar dia yang salah !
Nyinggung di pesbuk ? mau mancing ? Jangan kayak anak-anak dong, mbak ! Tuh kan saya kepancing. Siapa yang mulai duluan,coba ?
Mau sok nyudutin saya yang salah ?! Mana saya tauk dia sudah punya pacar. Toh mulut dia sendiri yang bilang dia putusnya sudah setahun yang lalu ? Salah saya ? Masih salah saya ? Hello ! Mbak, bangun dong, Mbak !
Saya juga ndak nafsu sama pacar orang, kok. 
Perlu dijelasin berapa kali ? PACAR ANDA NOH YANG SALAH !
Nyolot skali yah anda ini ?
Toh pas saya tauk pacar anda (yang dulu pacar saya juga) ternyata punya pacar, saya sudah tidak mau berhubungan lagi.
Hello ! Masih banyak yang mesti saya pikirkan dari pada ngurus hubungan kalian. Banyak hal lebih penting. Malasnya diriku gangguin hubungan orang lain. Jangan anggap pacar anda satu-satunya cowok dong, Mbak.
malu sama diri sendirilah, mau nyalah-nyalahin orang yang tidak tauk apa-apa. Kasihan !
Well, saya sadar kok saya siapa makanya saya mundur.
Mbak kan lebih tua dari saya harusnya lebih dewasa dong. Terlalu sayang sama pacar anda itu wajar, tapi nyari kambing hitam buat ribetnya hubungan anda, itu malu-maluin anda saja.
Toh, kemarin-kemarin saya anggap masalah ini selesai, anda malah mulai ngebar-bar masalah ini lagi. Sok mau nyalahin saya.
Hadoh, saya juga sudah punya pacar yang memang tidak punya pacar selain saya. Jadi ? Untuk apa coba saya ngeganggu hubungan kalian ? it's a funny thing, right ?
hha..
Ngakak saya !
Jangan  ceroboh buat malu-maluin diri sendiri dengan cara begini dong. Liat noh pacarnya tambah besar kepala merasa diperebutkan. Haddew !
Santai sajalah ngejalanin hidup, jangan mau nyulut-nyulutin kesabarannya orang dong, Mbak.
Mau majuin saya ? Sini, sini saya tidak takut ? Apa salah saya coba ? Jangan sok benar deh !
Pertama saya masih ngehormatin hubungan kalian. Berusaha tidak mau ngerusak. Ndak mau ngaku kalo saya memang pacaran sama dia. Saya putus, berusaha berhubungan baik dengan kalian. Berusaha lost  kontak dengan dia. Karna apa ? Saya malas mau bahas yang beginian apa lagi kalau mau ngerebut pacarnya orang, Tidak tahu dirinyami saya ! hiks. (hwahahaha..) Tapi apa ?
Anda berusaha nyari batas sabar saya, yah ?
Saya hargain anda sesama cewek. Tapi anda ndak bisa hargai saya, bahkan anda seperti minta buat ndak dihargai ! Bagaimana, panjangkan masalahnya ? Makanya jangan nyari kesabaran orang dong, Mbak !


Jagain noh pacarnya, kalau ngebur trausalah nyalahin orang lain !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar