Powered By Blogger

Senin, 07 Juni 2010

Susah

Hwiih.. baru sempat ngeblog nih, habisnya kemaren badan sakit semua. Sabtu kemaren, saya ngikut tesnya STIS dengan otak yang seadanya, blajar juga tanpa basa-basi dan tetap dengan kemampuan mengingat yang susah, jadilah semua soal susah ! Pergi tes jam tujuh kurang seperempat, waktu di rumah optimis sangat bin semangat, pas nyampe di TKP, hwwwaaaahhh.. pendaftarnya banyak juga yak? ckckckck... pesimislah saya ! Tapi saya tetap tenang tetap PD dan tetap stay cool ngerjain soal, dan bismillahirrahmanirrahiimm, komat-kamit saya ngebaca Al-Fatehah, Ayat Kursi dan do'a-do'a agar di beri kemudahan dalam berpikir. Saaat ngebuka soal yang masih tersegel, tangan saya mulai kaku tapi tetap saja saya mendorong tanganku sambil melotot dengan mata sayup ( hah.? ) daaannn bimsalabimabarabar hwwwaaaahh... susah juga soal matematikanya ! lemes ddeh ini badan, ditambah lagi dengan kenyataan bahwa banyak soal yang saya jawab tapi hasilnya tidak ada dalam pilihan, blom lagi di kertas jawabnya, pilihannya di hitamkan secara lonjong, blom lagi waktu untuk ngerjain MATEMATIKA 60 soal dalam satu setengah jam, blom lagi  BHS. INNGRISNYA 60 soal dalam 1 jam dan yang paling blom lagi-blom lagi adalah, terlalu banyak soal yang butuh pengerjaan panjjaaaang dan vocab Inggris yang saya saja baru ngebaca tuh kata manaketehe synonimnya pa'an? Sudahlah kaku, kikuk, kukulah saya di meja, hopeless sangat! Akhhh...


Kalau kayak gitu lulus ndak yyah ? Hanya Tuhan yang tau, yang jelas saya hanya menunggu sebuah keajaiban.Kayaknya, bisa shock bon gembira saya kalau lulus ! hha.. Amiiinnnn..

^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar