Powered By Blogger

Senin, 31 Mei 2010

Bad

Hari ini saya menderita parah !! Badan sakit semua, kerongkongan sakit, pusing pula ! Akhh.. eittss, blon sampe di situ saja, semalam bertengkar parah ma Dony ampe kebawa  demam trus muntah. Uukhh... inilah yang saya tidak suka ! Setiap saya punya banyak pikiran langsung kebawa sakit. Yyahh.. nyadar tentang itu, saya ndak mau banyak pikiran atau mikirin sesuatu dengan sangat dalam. Tapi karena alasan itu juga, banyak yang bilang saya orangnya cuek, menurut saya, itu bukan cuek, cuman saya ndak mau banyak mikir ! Akhh.. jadilah sekarang sakit ndak jelas, tapi bukan karena banyak mikir tapi mungkin karena saya kecapean. Pagi-pagi bangun langsung geletak lagi, kepala pusing gila ! Sekarang sudah agak mendingan ddeh, kan sudah dipijitin ma pace tersayang ( makasih yyah 'ta !? ). Saya dasarnya memang manja sangat ma beliau, apa-apa semuanya sama dia, bukan berarti mamam ndak ngurusin, tapi dari kecil saya sudah biasa dekat sampai manja sama paceku sayang. Yyah, mau diapakan lagi.

Wah ngomong-ngomong soal nih sakit, kayaknya saya bakalan terkena flu ! Oh God please, tanggal 5 mendatang sayakan harus tes ! huhuhu.. bagaimana ini ? Hwaa.. semoga, sebelum tanggal 5 saya sudah sembuh and stabil lagi, amiinn Yaa Rabb..


^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar