Powered By Blogger

Sabtu, 17 Juli 2010

7 Agustus 2010

Wwah, tanggal itu saya resmi masuk lingkungan UNM (tepatnya Sastra Indonesia). Ndak lulus Agribisnis, udah ada firasat duluan. Berhubung ada 1 mata pelajaran yang terlewatkan karna lama ngehitamin kertas jawab. Dasar lelet ! Tapi Alahamdulillahnya, mamam ndak merasa kecewa dengan ini.
Iyalah, kan dia yang ngedorong saya masuk ke Sastra Indonya UNM !
Alasannya jelasnya panjanglah.
Dia cuman bilang, 'Ndak usah difikirkan.'
Dengan senyum-senyum dan saya masih mewek sambil berbagi pengalaman tentang pergaulan kuliah, dan didukung oleh tante saya yang menambahkan tentang pernyusunan skripsi.
Habis itu mereka kemabli bergosip.
Bokap ?
Seperti biasa, dia cuma bilang, 'Mau diapai, nak ?'
Sambil ngusap kepalaku. Terus dia bobo.
Saya ?
Dari mewek langsung cengengesan.
Karna apa ? Karna stress mungkin. Saya juga tidak tauk.

Dan saya  ngedengar lagu ini :



Untuk sementara gagal dimuat
Asikkan ?
Jangan tanya saya kenapa lagu itu, sekali lagi saya tidak tahu.
Ngemil banyak-banyak..
saya juga tidak tauk kenapa setiap saya sakit hati pasti larinya kemakanan.
Telfonan dan sms-an sama sahabat ? Mm.. itu cara yang lebih nyaman. Sampe kami niat buat kabur bareng
Kenapa ? Saya juga tidak tauk, mungkin karna merasa bersalah. Tapi ndak tauklah..
Nyari bakso jam stengah 12 (sudah 2 malam ini). Kenapa ? Karna laparlah !
Kenapa harus jam stengah 12. Ndak tau juga, kenapa?!

Hha..
Semangat buat kampus baru !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar