Powered By Blogger

Selasa, 11 Mei 2010

My first in my second dengan si alzheimer .!


Okaiy ini saya Ayu Pratiwi kalian cukup menagkrabkan diri dengan memanggil saya Ayu, Wiwi, Ila atau sii Ongol.. Hmmm.. ini kali pertama saya untuk blog kedua saya. Setelah sebelumnya saya lupa nama blog dan email untuk blog pertama saya Oh God, How poor am I? Intinya, saya termasuk orang yg menjadi korban dari multivitamin untuk otak, yang menyebabkan daya ingat saya menurun bahkan sangat menurun. Multivitamin itu juga mulai membuat saya merasa agak parno' dengan obat-obatan dan sejenisnya! Ugh.. hebat sangat ntu obat dan saya benci Nia Rahmadahani ! oke, mungkin menurut beberapa orang ini tidak nyambung, tapi menurut saya ini sangat nyambung dan berkaitan ! *marah ndak jelas mode;on..*.

^^

Aghh mulai sekarang jangan terlalu cepat percaya dengan barang yang hanya memberikan hasil yang sesaat. Memang setelah minum multivitamin itu saya merasa sangat ringan untuk mempelajari semuanya. Tapi ternyata dampaknya permanen, saya tidak tahu berapa banyak syaraf yang sudah terputus di otakku ini ? Memang kelihatannya Lebbaiy tapi beginilah adanya, saya merasa mengalami penyakit alzheimer dini... oke.oke yang ini memang lebbaiy.
Hmmm... kalau masalah untuk penakit itu saya bisa jelaskan itu adalah gejala kerusakan otak yang mengganggu kemampuan seseorang untuk berpikir, daya ingat, dan fungsi berbahasa. Kacaukan ? Tapi untuk penakit pikun itu sendiri hanya menyerang orang yang sudah berusia di atas 65 tahun. Makanya perhatikan nenek anda sejak dini !


^^

Kembali lagi mngenai blog saya yang baru ini, saya jujur masih nervous dan rada malu-malu buat memakainya. Akhh tidak tauk mau nulis apa lagi di blog baru saya ini ?

Cukup kata basmalah saja yang akan saya ucapkan...

'Bismillahirrohmanirrohiiiyymmm'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar